HUT Bhayangkara, 36 Personel Polres Waykanan Naik Pangkat

img
Upacara kenaikan pangkat personel Polres Waykanan usai puncak peringatan HUT ke 74 Bhayangkara

MOMENTUM, Blambanganumpu--Puluhan personel Polres Waykanan menerima kenaikan pangkat satu tingkat. Kenaikan pangkat itu diberikan dalam rangkat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Bhayangkara.

Kapolres Waykanan AKBP.Binsar Manurung memimpin langsung upacara kenaikan pangkat tersebut, di halaman markas polres setempat, Rabu (1-7-2020). 

Kapolres mengatakan, kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugas, pokok dan fungsi sebagai bhayangkara negara.

"Ada 36 anggota Polres Wayakanan yang menerima kenaikan pangkat pada periode 1 Juli 2020 ini. Kenaikan pangkat ini merupakan motivasi untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, sesuai tugas pokok dan fungsi kepolisian," kata kapolres.

Rincian mereka yang menerima kenaikan pangkat tersebut:  satu orang dari menerima kenaikan pangkat dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (Kompol). Satu orang  dari Isnpektur Dua Polisi (Ipda) ke Inspektur Satu Polisi (Iptu).  

Selanjutnya: dari Ajun Inspektur Dua  (Aipda) ke Ajun Inspektur Satu (Aiptu) satu orang. Dari Brigadir Kepala (Bripka) ke Aipda, tujuh orang. Brigadir ke Bripka 23 orang, dari Brigadir Satu (Briptu) ke Brigadir dua orang dan dari Brigadir Dua (Bripda) ke Briptu, satu orang. (**)

Laporan: vita

Editor: Munizar




Leave a Comment