Memperebutkan Rekomendasi Partai Demokrat: Dawam Vs Yusran

img
Bakal calon Bupati Lamtim yang berpotensi menerima rekomendasi Partai Demokrat, Yusran Amirullah (kiri) dan Dawam Raharjo. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Hanya dua nama yang berpeluang mendapat rekomendasi Partai Demokrat untuk maju sebagai bakal calon Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Keduanya: Dawam Raharjo dan Yusran Amirullah.

Hal itu dikatakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lamtim, Yandri Nazir kepada harianmomentum.com, Kamis (2-7-2020).

Menurut Yandri, rekomendasi bacalonkada akan ditentukan dalam rapat pleno yang digelar pada Minggu (5-7-2020).

“Rapat pleno DPC Partai Demokrat (PD) untuk memutuskan Rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur Inshaa Allah hari Minggu, 5 Juli 2020 di Kantor DPD PD,” kata Yandri melalui pesan whatsapp.

Yandri menyebut, peserta dalam rapat pleno tersebut adalah pengurus DPC dan DPAC se-Lampung Timur. “Rekomendasi nantinya akan ditujukan ke DPD dan DPP Partai Demokrat,” ujarnya.

Baca juga: Penjaringan Partai Demokrat, Dua Bacalonkada Lamtim Dianggap Gugur

Rapat pleno tersebut adalah tindak lanjut dari pemaparan visi-misi bakal calon kepala daerah (bacalonkada) yang telah digelar pada Selasa, 30 Juni.

“Penilaian panelis terhadap penyampaian visi-misi para bacalonkada telah diterima sore ini,” tuturnya.

Selain kedua bakal calon bupati, ada dua bakal calon wakil bupati yang berpeluang menerima rekomendasi dari Partai Demokrat: Yandri Nazir dan Sri Andayaningsih.

Keempat orang tersebut: Dawam, Yusra, Yandri, dan Sri telah mengikuti pemaparan visi-misi bacalonkada di Kantor DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung pada Selasa (30-6).(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment