New Normal, Horison Hotel Promo Kamar Murah

img
Hotel Horiaon Lampung beri promo menarik bagi pelanggan. Foto ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dalam menyambut era New Normal Horison Hotel Lampung memberikan berbagai kemudahan bagi tamu dan pelanggannya. 

Hotel yang terletak di Jalan RA Kartini Tanjungkarang Pusat itu, saat ini memberikan promo guna menarik pengunjung di masa new normal.

Menurut Bagian Komunikasi dan Pemasaran Horison Lampung Yesi Yunaini, hotel berlabel bintang tiga itu, dalam menyambut new normal memberikan harga kamar yang sangat terjangkau bagi berbagai kalangan.

"Untuk tipe deluxe twin atau kamar mewah dengan dua ranjang. Hanya dikenakan Rp330 ribu per malam," kata Yesi, Rabu (8-7-2020).

Sedangkan untuk fasilitas, kamar seharga Rp330 per malam itu, sudah memberikan berbagai kenyamanan bagi tamu yang menginap, dengan menerapkan protokol kesehatan.

"Seperti akses internet gratis, kopi dan teh. Kemudian shower air panas serta dingin. Kemudian, pengunjung juga dapat menikmati menonton televisi dengan channel internasional di kamar," sebutnya.

Selain itu, dengan harga Rp330 ribu. Pengunjung juga dapat menikmati pemandian gratis, di kolam renang yang tersedia di hotel tersebut.

"Promo kamar ini, hanya berlaku hingga 31 Juli. Kemudian hanya berlaku, bagi tamu yang sudah reservasi," terangnya.

Kendati demikian, harga Rp330 ribu itu, belum termasuk fasilitas sarapan gratis bagi pengunjung.

"Tetapi, jika ada tamu yang menginginkan sarapan pagi. Dapat langsung ke restoran hotel dengan biaya tambahan Rp96 ribu. Tentunya dengan berbagai pilihan menu yang lengkap," jelasnya.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos