Adipati Dorong Peran Perempuan dalam Pembangunan Keluarga

img
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, menghadiri Penilaian Lomba P3KSS, GSI dan PSI tahun 2017 di Kampung Bumirejo Kecamatan Baradatu, Kamis (10/8). Foto: Vita

Harianmomentum--Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, menghadiri Penilaian Lomba Peningkatan Peranan Perempuan menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS), Gerakan Sayang Ibu (GSI) dan Pondok Sayang Ibu (PSI) tahun 2017 di Kampung Bumirejo Kecamatan Baradatu, Kamis (10/8).  

 

 

Adipati  menyampaikan,  Kampung Bumirejo yang mewakili Waykanan diharapkan dapat menjadi yang terbaik pada lomba tingkat Provinsi Lampung.

 

 

“Keberhasilan Kampung Bumirejo diraih karena kegiatan untuk mendukung keberhasilan  kegiatan P3KSS, GSI dan PSI didukung dengan adanya usaha ekonomi produktif yang dikembangkan masyarakat kampung ini berupa industri rumah tangga,” ujarnya

 

 

Adipati  berharap kaum perempuan benar-benar dapat berperan secara maksimal dalam berbagai kegiatan pembangunan,  terutama pembangunan keluarga.

 

 

Penilaian lomba dilakukan Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Theresia Sormin, dihadiri Wakil Bupati Edward Antony dan Ketua TP PKK Dessy Afriyanti Adipati. (vit)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos