Zaiful Minta Jajaran Kejari Tingkatkan Kinerja

img
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari dan Kepala Kejakasaan Negeri setempat Ariana Juliastuty.

MOMENTUM, Sukadana--Bupati Lampung Timur (Lamtim) berharap kualitas dan efektifitas kinerja kejaksaan negeri (kejari) semakin meningkat.

Harapan tersebut disampaikan bupati usai mengikuti upacara  peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 di aula kantor kejari setempat.

Upacara yang berlangsung secara virtual itu dipimpin langsung Jaksa Agung Republik Indonesia dari kantor Kejakasaan Agung di Jakarta, Rabu (22-7-2020).

"Selamat HUT ke 60 krops Adhyaksa. Semoga ke depan kinerja Kejaksaan Negeri Lampung Timur semakin efektif. Kami (Pemkab Lamtim) akan selalu bersinergi mendukung kelancaran tugas-tugas kejaksaan," kata bupati.

Hal senada disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri Lamtim Ariana Juliastuty. Menurut dia, peringatan Hari Bhakti Adhyaksan merupakan momentum bagi seluruh jajaran Kejari Lamtim untuk terus meningkatkan profesionalitas kinerja dan memperkuat sinergi dengan jajaran pemerintah daerah, serta instansi vertikal lainya.

"Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya karena situasi pandemi covid-19. Kondisi ini hendaknya memperkuat komitmen aparatur kejaksaan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi yang diemban," kata Ariana.

usai upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kajari Ariana Juliastuty dan Bupati Zaiful Bokhari.

Hadir pada kesempatan tersebut: Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) lainya serta tokoh masyarakat setempat. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos