Bunda PAUD Tubaba Bagikan Abon Lele

img
Bunda PAUD Tubaba Kornelia Umar memberikan abon lele dan hadiah lomba mewarnai kepada siswa PAUD

MOMENTUM, Panaragan--Bunda PAUD Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) membagikan makanan tambahan gizi berupa abon lelel kepada para siswa lembaga pendidikan anak usia dini (PAUD). Istri Bupati Umar Ahmad itu juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba mewarnai.

Acara yang menjadi rangkaian kegiatan peringatan Hari Anak Nasional  itu berlangsung di kompleks Pendidikan Al-Furqon, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Selasa (28-7-2020).

“Sebetulnya acara Hari Anak Nasional sudah kita programkan dari tahun sebelumnya. Kita ingin melibatkan Anak-anak dari seluruh kelompok belajar di Kabupaten Tulangbawang Barat.Namun , kondisi pandemi covid-19 tidak memungkinkan untuk melaksanakan itu," kata Kornelia.

Dia berharap, pemberian abon lele itu dapat memberi tambahan gizi kepada anak-anak.

"Abon lele ini selain menambah gizi anak-anak sehingga tetap sehat, juga merupakan produk ekonomi kreatif yang dihasilkan masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat," terangnya.

Turut hadir pada kesempatan itu: Asisten I Sekretariat Pemkab Tubaba Agus Subagio, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Budiman Jaya serta Ketua Himpaudi kabupaten setempat Devi Fauzi. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos