Garuda Indonesia Kembali Raih Predikat Maskapai Terbaik

img
Ilustrasi/ist

MOMENTUM, Bandarlampung-- Maskapai nasional Garuda Indonesia berhasil meraih predikat maskapai penerbangan terbaik di Indonesia versi TripAdvisor.

TripAdvisor adalah sebuah situs perjalanan terkemuka dan terbesar di dunia. Predikat maskapai terbaik di Indonesia itu merupakan capaian keempat kalin yang diraih Garuda Indonesia secara berturut sejak tahun 2017.

Raihan predikat tersebut diumumkan secara resmi melalui gelaran “Tripadvisor 2020 Travelers’ Choice Airlines Awards." Penetapan predikat terbaik itu berdasarkan pada penilaian serta ulasan jutaan wisatawan dunia pengguna layanan penerbangan sepanjang tahun 2019.

Melengkapi capaian tersebut, Garuda Indonesia juga dinobatkan sebagai salah satu maskapai pilihan terbaik di Asia pada kategori "Major Airlines-Travelers Choice Major Airline Asia" untuk yang ketiga kalinya sejak tahun 2018.

Prestasi membanggakan juga diraih Citilink. Anak usaha Garuda Indonesia itu, meraih predikat maskapai low cost carrier terbaik di Asia.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan terima kasihnya atas apresiasi masyarakat global yang senantiasa memberikan dukungan kepada maskapai nasional itu melalui ulasan yang disampaikan kepada Tripadvisor.

"Pencapaian ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus semangat bagi kami untuk senantiasa konsisten  memberikan kualitas layanan penerbangan terbaik kepada pengguna jasa penerbangan Garuda," kata Irfam melaui rilis pada Harianmomentum.com, Kamis (30-7-2020).

Menurut dia, Garuda Indonesia selalu mengedepankan aspek keamanan dan kenyamanan penerbangan, khususnya dalam kondisi yang penuh dengan tantangan seperti saat ini.

Hal senada disampaikan Sales and Marketing Manager PT Garuda Indonesia Cabang Tanjungkarang, Lampung Tosan Anda Andika. Menurut dia, penghargaan itu memiliki arti tersendiri bagi perusahaan penerbangan plat merah tersebut.

"Hal itu sekaligus merefleksikan dukungan dan kepercayaan pengguna jasa atas upaya peningkatan layanan yang dihadirkan Garuda Indonesia," katanya.

Dia berharap, pada kondisi Pandemi Covid-19 ini, pencapaian itu dapat turut mendukung dan mendorong minat masyarakat untuk dapat kembali melakukan perjalanan menggunakan sarana transportasi udara yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia.

Laporan: Rifat Arif/Rilis
Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos