Pringsewu Bahas Persiapan Sambut Pawai Kebangsaan

img
Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri dan Asisten Bidang Pemerintahan Andi Wijaya. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia, sekitar 100 mobil akan mengikuti Pawai Kebangsaan Provinsi Lampung di Kabupaten Pringsewu.

Pawai kebangsaan akan diikuti para pimpinan muspida Provinsi Lampung seperti Gubernur, Kapolda, Danrem, Danbrigif serta sejumlah rombongan yang berjumlah 150 orang dengan mengendarai 100 unit kendaraan roda empat.

Rombongan akan melakukan kegiatan sosial di tiga lokasi singgah, seperti di Rest Area Gadingrejo, Pendopo Pringsewu dan Bendungan Way Sekampung Pagelaran, pada Sabtu 15 Agustus mendatang.

Polres Pringsewu bersama dengan TNI, Pemkab Pringsewu  dan Balai Besar Bendungan Way Sekampung menggelar rapat koordinasi guna mempersiapkan acara di atas, Selasa (11-8-2020).

Rakor di Aula Brata Sewu Polres Pringsewu, dipimpin Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri dan Asisten Bidang Pemerintahan Andi Wijaya. Diikuti Danramil Pringsewu Kapten Inf Maman, Kepala Kesbangpol Sukarman, perwakilan dari Balai Besar Way Sekampung Bambang Irwantoro serta pihak terkait lainnya.

Hamid Andri Soemantri menyampaikan, menyambut Hari Kemerdekaan RI, Provinwi Lampung menggelar pawai kebangsaan yang antara lain akan melintas di Kabupaten  Pringsewu 

Bersamaan dengan itu, kata Kapolres, rombongan pawai akan membagikan paket sembako kepada fakir miskin dan yatim piatu yang di wilayah Kabupaten Pringsewu. Pawai berangkat dari Lapangan Saburai Bandarlampung, kemudian singah di Kabupaten Pesawaran, lalu menuju Bendungan Way Sekampung. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos