Dendi Komitmen Meratakan Pembangunan

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona meresmikan layanan listrik PLN di Dusun VIII, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan

MOMENTUM, Gedongtataan--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona terus memaksimal pemerataan pembangunan di segala bidang. Salah satunya bidang penerangan listrik.

Menurut Dendi saat ini hampir seluruh wilayah di Kabupaten Pesawaran telah teraliri layanan listrik PLN.

Hal tersebut disampaikan bupati saat meresmikan beroperasinya layanan listrik di Dusun VIII, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedongtataan. 

"Saat ini hanya tinggal Pulau Legundi yang belum teraliri listrik PLN, tapi untuk sementara saya sudah kirim genset, untuk penerangan warga. Saya juga terus koordinasi dengan PLN, agar bisa melayani penerangan masyarakat di Pulau Legundi," kata Dendi, Selasa (18-8-2020).

Dia menyebut, upaya pemerataan pembangunan yang dilakukan adalah bentuk tanggung jawab dam komitemen melaksanan amanah masyarkat.

"Kewajiban saya selaku kepala daerah, untuk membuat masyarakat merasa merdeka dari segala hal. Salah satunya merdeka dari kegelapan, dan itu saya wujudkan di Dusun VIII  Desa Bogorejo ini," tegasnya.

Dia berharap, masuknya layanan listri itu bisa memacu peningkatan perekonomian masyarakat.

"Semoga dengan adanya layan listrik PLN ini, bisa memacu peningkatan kesejahteraan masyarakat," harapany.

Turut hadir pada kesempatan itu, sejumlah pejabat Pemkab Pesawaran, Camat Gedongtataan, Kepala Desa Bogorjo dan  aparatur desa setempat.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos