Menteri ATR Minta BPN Pesawaran Tingkatkan Kualitas Kinerja

img
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil berkunjung ke Kantor BPN Kabupaten Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Sofyan Djalil meminta BPN (badan pertanahan nasional) Kabupaten Pesawaran terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Menteri Sofyan Djalil saat mengunjungi Kantor BPN Pesawaran, Rabu (19-8-2020).

"Setiap kunjungan saya ke kantor BPN di daerah, pasti meminta agar BPN lebih meningkatkan kulatias kinerja. Terutam pelayanan pada masyarakat," kata Sofyan.

Menurut dia, salah satu agenda utama kunjungan kerja ke Provinsi Lampung adalah, memastikan seluruh sertifikasi lahan jalan tol. Termasuk memastikan penyelesaian  tagihan tagihan dari badan usaha jalan tol yang belum terbayarkan oleh kementerian keuanganan, bisa segera dibayarkan.

"Kemudian kunjungan pada kali ini, guna memastikan seluruh pengadaan tanah disepanjang jalan tol trans Sumatera dari Bakauheni ke Banda Aceh bisa selesai akhir 2022," ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi kondisi kantor BPN Pesawaran. 

"Saya ini gak pernah ke kantor BPN Pesawaran, baru kali ini saya berkunjung. Saya sangat senang bertemu dengan teman-teman BPN Pesawaran, karena kerjanya bagus, banyak inovasi. Kantornya juga bersih, buku tanahnya dan arsipnya baik, dan pegawai yang bekerja masih muda-muda sehingga lebih energik dan banyak terobosan-terobosan yang dikeluarkan," ungkapnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos