PPP Metro Dukung Anna-Fritz

img
Anna Morinda bersama Ketua DPC PPP Kota Metro Ahmad Hanafi dan Sekertaris DPC Judhi Kristianto

MOMENTUM, Metro--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Metro menyatakan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPC PPP Kota Metro Ahmad Hanafi didampingi Sekertaris DPC Judhi Kristianto saat menerima kunjungan Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda di Sekertariat DPC PPP setempat, Kamis sore (20-8-2020)

Ahmad Hanafi mengaku pertemuan tersebut telah lama dinantikan. Dia meyakini langkah PPP dmendukung Anna-Fritz adalah jalan terbaik, untuk mewujudkan Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius.

"Insyaallah pertemuan di hari yang baik ini 1 Muharam, akan membuahkan hasil yang baik. Silaturahmi ini yang memang kami tunggu-tunggu karena memang seluruh kader sudah menantikan. Insyaallah arah ke ibu Anna Morinda ini, adalah yang terbaik," kata Ahmad Hanafi.

Dia berkomitmen untuk solid bergerak bersama koalisi rakyat mengantarkan Anna- Fritz meraih kemenangan dalam pilkada mendatang. Untuk itu dalam waktu dekat, PPP akan melakukan konsolidasi partai.

"Kami sudah berkomitmen bahwa PPP siap bergabung dalam barisan Anna-Fritz dengan semangat gotong royong berkoalisi bersama rakyat untuk meraih kemenangan dalam pilkada.  Dalam waktu dekat kami akan mengumpulkan seluruh pengurus PAC hingga ranting untuk bersama satu suara dan gerakan memenangkan Anna-Fritz," tegasnya.

Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda mengatakan, sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan PPP. Dia menyebut kunjungan itu, bukan sekedar membahas politik. Lebih dari itu sebagai silaturahmi saudara.

"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah hari ini bisa bertemu dengan ketua PPP Kota Metro mas Ahmad Hanafi beserta Sekertaris PPP ustad Judhi Kristianto. Saya mendapatkan banyak masukan serta arahan dari beliau. Terkait hal yang disampaikan ketua PPP, tentu kita sangat bersyukur," kata Anna.

Ketua DPC PDI-P Kota Metro itu juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PPP yang siap bergerak dengan ikhlas bersama rakyat untuk membangun Kota yang unggul cerdas dan religius.

"Terima kasih PPP, di hari yang baik ini tepat satu Muharram merupakan hari istimewa karena perjalanan politik ini dimudahkan oleh Allah SWT. Semoga kita ke depan bisa terus bergerak, melangkah bersama koalisi rakyat yang solid," harapnya. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos