Reses Made Bagiasa, Warga Wirata Agung Keluhkan Akses Jalan

img
Anggota DPRD Lampung I Made Bagiasa saat reses di Wirata Agung Lampung Tengah.

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Wirata Agung Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah berharap akses jalan di wilayah setempat dapat segera diperbaiki.

Harapan itu disampaikan saat Anggota DPRD Provinsi Lampung I Made Bagiasa melakukan reses di kelurahan setempat, Rabu (2-9-2020).

Lurah Wirata Agung I Kadek Warsa sangat berharap akses jalan bisa diperbaiki. Sehingga perekonomian warga bisa lebih meningkatkan.

"Kami menginginkan akses jalan. Karena jalan ini merupakan salah pendukung untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Khususnya di Wirata Agung," kata Kadek menyampaikan aspirasi masyarakat.

Menurut dia, sejak menjabat sebagai Lurah Wirata Agung, jalan tersebut belum pernah dilakukan perbaikan.

"Kampung yang lain sebelum Wirata Agung sudah kena (perbaikan). Saya juga kadang merasa tidak enak dengan warga," tuturnya.

Dia pun berharap Made Bagiasa bisa menyampaikan aspirasinya kepada DPRD dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung.

Menanggapi hal itu, Made Bagiasa menyebutkan sudah dikomunikasikan dengan Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) untuk perbaikan ruas Jalan Bandarjaya - Simpang Mandala.

"Alhamdulillah anggarannya sudah disetujui. Tapi karena covid-19, yang rencananya bulan Juni jadi mundur," kata Made.

Dia menargetkan untuk perbaikan akses jalan tersebut bisa terealisasikan pada tahun anggaran 2020. "Ya mudah-mudahan bulan Desember, kan kemarin mundur karena covid-19 saja," sebutnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos