Ampian- Rudy Rampungkan Pendaftaran di KPU Metro

img
Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian-Rudy mengikuti proses pendaftaran pilkada di kantor KPU setempat

MOMENTUM, Metro--Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Ampian Bustami-Rudy Santoso, resmi mendaftar sebagi peserta pilkda, di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Minggu (6-9-2020).

Ketua KPU Metro Nurris Septa Pratama mengatakan, berkas pendaftaran pasangan Bakal Calon Walikota dan wakil Walikota Ampian Bustami-Rudy Santoso, sudah lengkap.

"Setelah kami lakukan penelitian berkas tadi hasilnya lengkap dan mendapat tanda terima dokumen persyaratan pencalonan," tambahnya.

Usai pendaftaran, kepada wartawan Ampian menyampaikan terima kasih kepada seluruh partai pengusung dan masyarakat Kota Metro yang telah mendukung kelancaran proses pendaftaran tersebut.  

"Hari ini kita telah selesai mendaftar di KPU Metro. Memang sangat teliti sehingga memakan waktu cukup lama. Semua sudah selesai dan lengkap semua," kata Ampian Bustami usai mendaftar di kantor KPU  Kota Metro.

Ampian mengatakan, selanjutnya, dia bersama Rudy Santoso akan mengikuti tes kesehatan, kejiwaan dan lainya pada salah rumah sakit di Bandarlampung. 

"Termasuk juga tes narkoba. Itu mulai dari hari Senin, Selasa dan hari Rabu besok," terangnya.

Pasangan Ampian-Rudy menargetkan, dapat meraup 40 sampai 50 persen suara pada pilkada 9 Desember mendatang.persen."Harapan kita segitu. 40 sampai 50 persen suara," ungkapnya. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos