Jadi Korban Penusukan, Ini Kata Syekh Ali Jaber

img
Syekh Ali Jaber.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasca ditikam oleh orang tak dikenal, Syekh Ali Jaber buka suara via channel YouTube Syekh Ali Jaber, Minggu (13-9-2020) malam.

Dalam video berdurasi 1 menit 25 detik itu Syekh Ali Jaber menjelaskan kronologi penyerangan tersebut.

Syekh Ali Jaber mengatakan, diserang orang tak dikenal saat mengisi acara dan bersyukur karena Allah telah menyelamatkannya dari upaya pembunuhan tersebut.

"Subhanallah pengalaman baru bagi saya yang selama 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat menjaga ketentraman, menjaga persatuan menjaga kebersamaan, damai sejahtera. Ternyata nasib saya berada di Bandarlampung pas isi acara, Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah selamatkan dari pembunuhan," ungkap Syekh Ali Jaber.

Baca Juga: Ini Kronologis Penusukan Terhadap Syekh Ali Jaber

Saat diserang, Syekh Ali Jaber mengaku langsung mengangkat tangan dan menutupi leher dan dada lantaran pelaku mencoba menyerang dada.

"Tusukannya cukup keras, cukup kuat. Sampai separuh pisau masuk ke dalam. Saya sendiri yang lepaskan pisaunya yang sudah patah di dalam saya keluarkan," imbuhnya.

Baca Juga: Syekh Ali Jaber Kena Tusuk di Bandarlampung

"Alhamdulillah Alhamdulillah innalilahi wainnailaihi rojiun. Ini pelajaran baru bagi saya mudah-mudahan Indonesia bisa menjaga nikmat aman sejahtera dan kita bersatu untuk memperjuangkan Al Qur'an di negeri kita tercinta Indonesia," pungkasnya.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos