WCD 2020, Warga Diminta Lakukan Aksi Bersih-bersih Sampah

img
Sujadi dan Fauzi. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu--Memperingati World Clean-up Day (WCD) atau Hari Bersih-bersih Sampah Sedunia 2020, masyarakat Kabupaten Pringsewu diminta berpartisipasi dengan melakukan aksi bersih-bersih sampah di lingkungannya.

Bupati Pringsewu Sujadi meminta seluruh camat di wilayahnya agar mengkoordinasikan masyarakat untuk turut serta dalam aksi bersih-bersih di lingkungan sekitar rumahnya masing-masing.

Namun dalam pelaksanaannya  tetap memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19 dan menghindari kerumunan massa yang besar.

Bupati Pringsewu mengharapkan kegiatan WCD dapat diunggah di media sosial masing-masing dengan menandai akun Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu, yakni IG : @dlh_pringsewukab_official dan FB dlh pringsewu.

Sementara itu, kegiatan yang sama juga bakal dilakukan oleh seluruh anggota dan jajaran pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu hingga ke tingkat Kwartir Ranting dan Gugus Depan serta lingkungan sekolah. 

Ketua Kwarcab Pramuka Pringsewu Fauzi meminta para Ketua Kwaran se-Kwarcab Pringsewu untuk  menginstruksikan seluruh Ketua Mabigus, Pembina dan peserta didik untuk melakukan kegiatan Aksi Bersih-bersih Sampah Sedunia 2020 serentak pada Sabtu (19-9-2020) mulai pukul 8.00 WIB di masing-masing Gudep dan sekolah. (*).

Laporan: Sulistyo/Rls.

Editor: M Furqon.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos