Sambangi DPC PDI Perjuangan, Kapolres Ajak Parpol Disiplin Prokes pada Pilkada Lamtim

img
Kunjungan kerja Kapolres AKBP Wawan Setiawan di kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Timur./rif

MOMENTUN, Sukadana--Kapolres beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Timur.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Timur Ali Johan Arif, Rabu (23-9-2020).

Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengatakan kedatangannya selain silaturahmi juga berharap dalam pelaksanaan pilkada nantinya akan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Sebagaimana maklumat Kapolri bahwa dalam pelaksanaan pilkada baik pasangan calon, partai pengusung dan penyelenggara harus tetap mematuhi protokol kesehatan karena pilkada dilaksanakan saat pandemi Covid-19," ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta kader PDI Perjungan untuk bekerja sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Lampung Timur.

"Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga pelaksanaan Pilkada yang akan digelar Desember mendatang dapat berjalan dengan aman, damai, tertib, sehat serta selamat," katanya.

Ketua DPC PDI Perjungan Ali Johan Arif mengucapkan terima kasih dan berharap silaturamhi ini dapat terjalin dengan baik.

"PDI Perjuangan sebagai partai pemenang sudah seharusnya membantu pemerintah mematuhi program pemerintah dalam upaya pencegahan covid-19 sampai tingkat desa melalui struktur partai yang ada," ujar Ali Johan Arif didampingi Sekretaris Sandi Yudha.

Johan menambahkan, PDI Perjuangan juga siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung Timur.

"Kami segenap pengurus DPC PDI Perjungan mulai dari pengurus kabupaten hingga pengurus di 264 desa, siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di Lampung Timur," kata johan.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos