Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Ajak Calon Kada Patuhi Prokes

img
Foto bersama kunjungan jajaran Kapolres dan Dandim ke rumah aspirasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim, Zaiful-Sudibyo./rif

MOMENTUM, Sukadana--Silaturahmi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Kapolres AKBP Wawan Setiawan mengajak pasangan calon kepala daerah tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

"Saya mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga atau mematuhi protokol kesehatan sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) dapat berjalan dengan tertib aman nyaman sehat dan selamat," ujar Kapolres, saat kunjungan Silaturahmi Kamtibmas kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 2 Zaiful Bokhari-Sudibyo, Rabu (30-9-2020).

Hal senada disampaikan Dandim 0429 Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis. Dia mengatakan Pilkada yang dilakukan pada tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya sehingga selalu mengimbau kepada paslon maupun tim kampanye relawan untuk bersama-sama menciptakan suasana yang kondusif dalam kegiatan kampanye.

"Saya yakin selama ada niat untuk patuh terhadap aturan terutama penegakan disiplin protokol kesehatan kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19," kata Dandim.

Sementara itu, Calon Bupati, Zaiful Bokhari mengucapkan selamat datang kepada Kapolres dan pejabat utama Polres serta Dandim 0429 Lampung Timur yang telah melakukan kunjungan ke rumah aspirasi.

"Kami mengharapkan saran masukan dari Kapolres dan Dandim bagaimana teknis penyelanggaraan kampanye, baik ijin dan sebagainya terutama dalam mematuhi protokol kesehatan pada masa kampanye," kata Zaiful.

Sedangkan Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor urut 2, Ali Johan Arif menegaskan pihaknya pasti akan mematuhi aturan tersebut.

"Kami siap mematuhi aturan yang telah ditetapkan terutama mematuhi protokol kesehatan dan kami akan terapkan sampai pengurus atau tim kampanye di tingkat desa," tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama Polres Lampung Timur, pimpinan partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Timur.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos