Sulpakar Tinjau Layanan Pelabuhan Bakauheni

img
Pjs Bupati Lampung Selatan, Sulpakar, di Pelabuhan Bakauheni. Foto. Alp.

MOMENTUM, Bakauheni--Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Sulpakar, mengunjungi Pelabuhan Bakauneni, Selasa (13-10-2020).

Kedatangan Sulpakar yang didampingi sejumlah pejabat Lamsel disambut General Manger PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Utama Bakauheni, Solikin beserta jajaran.

Solikin memaparkan standar operasional prosedur (SOP) atau skema yang dijalankan PT ASDP dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungan itu, Sulpakar sempat melihat aktivitas di sejumlah tempat pelayanan yang berada di Terminal Eksekutif Bakauheni.

Dia mengatakan kunjungan tersebut guna memastikan pelayanan penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni berjalan dengan baik di tengah pandemi Covid-19.

“Saya ingin memantau secara langsung protokol kesehatan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya di Pelabuhan Bakauheni. Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan didukung sarana dan prasaran kesehatan,” ujar Sulpakar disela-sela kunjungan itu.

Dia juga menekankan kepada instansi atau kantor yang berkaitan dengan pelayanan agar menjalankan protokol kesehatan secara ketat untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Di Provinsi Lampung, masyarakat yang terpapar Covid-19 semakin cepat. Sehingga kita perlu saling bahu membahu antara pos pelayanan kesehatan dan instansi atau kantor layanan masyarakat kita tertibkan bagaimana tidak terjadi klaster baru Covid-19,” tandasnya.

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos