Waykanan Gelar Sosialisasi Mengawal Dana Desa

img
Sosialisasi Mengawal Dana Desa di GSG Waykanan, Kamis (24/8). Foto: Vita

Harianmomentum--Wakil Bupati Waykanan Edward Antony,  membuka Sosialisasi mengawal dan mengamankan dana desa untuk mewujudkan Waykanan maju dan berdaya saing oleh Tim  Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari yang  berlangsung di GSG kabupaten setempat, Kamis (24/8).


Wabup Edward menjelaskan, TP4D dibentuk berdasarkan Instruksi Presiden RI No 7 Tahun 2015 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi, yang kemudian ditindaklanjuti dengan Keputusan Bupati Waykanan  Nomor B.50/III-WK/HK/2017 tanggal 8 Februari 2017 tentang Pembentukan Tim dan Kesekretariatan Tim Pengawal serta Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah.


“Dengan tanggungjawab yang begitu besar, sudah barang tentu Tim ini bisa jadi tulang punggung percepatan pembangunan guna menjawab segala hambatan,” terang mantan Kadis P2KA ini.


Sosialisasi tersebut diikuti ratusan kepala kampung beserta jajaran yang juga di hadiri oleh jajaran Forkopimda, para camat  dan para pejabat di lingkungan pemkab setempat. (vit)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos