Warga Sukarame Minta Yutuber Benahi Saluran Air

img
Calon Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar saa berkampanye di wilayah Perumahan Permatabiru, Sukarame.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasangan calon kepala daerah (paslonkada) M. Yusuf Kohar – Tulus Purnomo (Yutuber) diminta untuk bisa membenahi saluran air di wilayah Sukarame, Bandarlampung jika terpilih sebagai walikota dan wakil walikota setempat.

Indra (45) warga Perumahan Permatabiru, Sukarame menuturkan, selama ini setiap hujan deras kerap terjadi banjir di wilayah setempat.

"Saya berdoa pak Yusuf dan Pak Tulus dilantik, tapi saya minta benerin saluran air. Jangan ditutup. Kalau pun bisa yang sudah ditutup atau di cor untuk dibongkar," kata dia.

Hal itu disampaikannya saat calon Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar sedang berkampanye di wilayah Perumahan Permatabiru, Sukarame, Jumat (23-10-2020).

“Maka kami minta agar dapat dibesarkan dan dibenahi saluran air (drainase) yang ada disini. Sehingga, kalaupun turun hujan warga tidak khawatir kebanjiran. Sebab, volume air dengan kapasitas sudah tidak memadai,” sambung dia.

Warga setempat lainnya, Gilang (40) berharap Yusuf Kohar dan wakilnya Tulus Purnomo bisa tetap konsisten melakukan kunjungan dan mendatangi rumah warga.

"Khusus permintaan dari saya dan warga sini, bapak Yusuf harus tetap konsisten ketemu masyarakat, sapa masyakat, datangi rumah kami. Biar tau kami ini seperti apa keadaannya, lingkungannya, keluhan kami," kata Gilang.

Tapi, lanjut dia, melihat dari biodata dan sosok yang terlihat, Yusuf diyakininya memiliki jiwa konsisten dalam semua aspek. Sehingga, tidak ada ragu untuk menentukan pilihan ke Yutuber.

"Saya yakin pak Yusuf konsisten, disini saya yakin pak Yusuf bisa mengemban amanah dengan baik," tegasnya.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra W



Leave a Comment