Peringati Hari Pahlawan, Asosiasi Diskominfo Gelar ACA 2020

img
Foto bersama usai penyerahan penghargaan ASKOMPSI Communication Award (ACA) 2020./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Memperingati hari Pahlawan, Asosiasi Diskominfo Provinsi Seluruh Indonesia (ASKOMPSI) Communication Award (ACA) 2020 digelar.

"Tujuannya yakni memberikan penghargaan dan apresiasi kepada kementerian/lembaga serta para pejabat yang berkinerja baik dan berkomitmen membangun komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan," kata Ketua pelaksana yang juga Pjs Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra disela-sela kegiatan ASKOMPSI Communication Award (ACA) 2020, di Hotel Holiday Inn & Suites, Jakarta, Rabu (11-11).   

Menurut dia, kegiatan itu merupakan hasil kerja sama ASKOMPSI dengan Forum Kepala Dinas Kominfo Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (FORK4SI) dan seluruh masyarakat yang memberikan penilaian kepada kementerian/lembaga terkait urusan statistik, persandian serta keamanan informasi, kominfo berkinerja baik dalam pembangunan.

“Penghargaan ini diberikan atas kinerja baik dalam membangun sinergitas pusat dengan daerah serta pemerintah daerah yang berkomitmen tinggi dalam mendukung pembangunan infrastruktur strategis telekomunikasi,” ujar Achmad Chrisna.

Adapun penerima penghargaan ASKOMPSI Communication AWARD 2020 adalah, Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS), Kementerian Kominfo Republik Indonesia, Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN), sedangkan beberapa Kepala Daerah yang menerima penghargaan, yaitu Gubernur DKI Jakarta, Walikota Jogjakarta dan Walikota Palembang.

Hadir dalam kegiatan ASKOMPSI Communication AWARD, Sekjen Kementerian Kominfo Republik Indonesia,  Rosarita Niken Widiastuti, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Benni Irwan,  Plt Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawas MenPAN-RB Jufri Rahman, Kepala Badan Pusat Statistik Republik Indonesia DR.Suhariyanto, Sekretaris Utama BSSN, Syahrul Mubarak dan sejumlah Kepala Diinas Kominfo Provinsi, kota dan kabupaten se- Indonesia.(**)

Laporan: Dinas Kominfotik Provinsi Lampung 

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos