Tom & Jerry Diangkat ke Layar Lebar, Gandeng Aktor dan Aktris Ternama

img
Sumber: Youtube Warner Bros Pictures

MOMENTUM, Bandarlampung--Siapa yang tak mengenal dua karakter Tom dan Jerry karya Gene Deitch? Kucing dan tikus yang sering bertengkar ini, sudah menghibur masyarakat sejak pertama dirilis pada tahun 1992.

Jika sebelumnya Tom & Jerry digarap dalam bentuk serial film animasi, maka sekarang Warner Bros membuatnya dalam bentuk kombinasi animasi dan live action. 

Film tersebut sebelumnya direncanakan akan tayang perdana pada April 2021. Tetapi dimajukan menjadi Desember 2020. Sementara itu, trailer dari Tom & Jerry telah dirilis pada 17 November 2020 melalui kanal youtube Warner Bros Pictures.


Sumber: Youtube Warner Bros Pictures

Film Tom & Jerry bercerita tentang kepindahan Jerry, sang tikus ke sebuah hotel di New York. Karakternya yang gemar membuat ulah, mengancam sebuah acara pernikahan mewah yang akan diadakan di hotel tersebut. 

Pada akhirnya, seorang event organizer mempekerjakan Tom, seekor kucing yang juga musuh bebuyutan Jerry untuk menyingkurkanya. Tentu saja, hal tersebut menimbulkan kekacauan dan masalah-masalah baru.


Sumber: Youtube Warner Bros Pictures

Penggarapan film kombinasi live dan animation ini, Warner Bros menggandeng sutradara ternama, yaitu Tim Story. 

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Chloë Grace Moretz (pemain film Neighbors 2: Sorority Rising), Michael Peña (pemain film Ant-Man), Rob Delaney (pemain film Deadpool 2), Colin Jost (pemain film Saturday Night Live), dan Ken Jeong (pemain film Transformers: Dark of the Moon). (*)

Laproang: Ashri Fadilla.

Editor: M Furqon.



Leave a Comment