Sosialisasi Kehumasan, Perkuat Sinergi Pengurus KONI se-Lampung

img
Wakil Ketua Bidang Humas Provinsi Lampung Edi Purwanto

MOMENTUM, Bandarlampung--Sosialisasi dan Pelatihan Kehumasan yang diselenggarakan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia Provinsi Lampung kepada 13 bidang humas KONI kabupaten/kota, berdampak positif pada pelaksanaan program kerja organisasi tersebut.

Wakil Ketua Bidang Humas Provinsi Lampung Edi Purwanto mengatakan, saat ini bidang humas KONI kabupaten/kota semakin memahami tugas dan fungsinya sebagai ujung tombak penyampain infromasi program organisasi.

"Sekarang humas KONI kabupaten/kota semakin memahami tugas dan fungsinya. Sehingga kita lebih mudah berkoordinasi terkait data dan informasi program kerja KONI di seluruh Provinsi Lampung," kata Don Peci—sapaan akrab Edi Purwanto pada Harianmomentum.com, Kamis (26-11-2020).

Dia berharap, kondisi tersebut dapat terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan. Sehingga program kerja KONI Lampung dalam meningkatkan prestasi olahraga dapat semakin efektif.

Wakil Ketua KONI Lampung Barat Iwan Setiawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Hidang Humas KONI Lampung yang telah menyelenggarakan pelatihan dan sosialisasi tersebut.

Menurut dia, selama ini sebagian besar Humas KONI kabupaten/kota kesulitan mengakes informasi terkait persiapan Pekan Olahraga Provinsi dan berbagai program kerja lainya.

“Kami selama ini kesulitan mendapatkan data secara umum dari humas Porprov, karena kami kurang informasi dari Panitia Besar soal teknis kehumasan di dalam perhelatan ini," ungkapnya.

Dia berharap, melalui sosialiasi dan pelatihan yang diselenggarakan bidang kehumasan siniergi program kerja antara KONO provinsi dan kabupaten/kota akan semakin baik.

"Kedepan, sistem akses koordinasi dan informasi antara KONI provinsi dan kabupaten kota akan semakin baik untuk memperlancar progra kerja. Tertuama terkai persiapan PON dan Porprov," harapnya. (**)

Laporan: Humas KONI

Editor: Munizar



Leave a Comment