Malam Ini, KPU Gelar Debat Publik Paslon Bupati-Wabup Lamtim

img
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamtim, Wasiyat Jarwo Asmoro.

MOMENTUM, Sukadana--Debat publik kedua pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Lampung Timur (Lamtim) digelar malam ini, Jumat (27-11-2020), di Gedung Pusiban Komplek Pemda Lamtim.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamtim, Wasiyat Jarwo Asmoro mengatakan tema yang diusung dalam debat kedua: "Meningkatkan layanan publik dan memperkokoh NKRI".

Menurut Jarwo, pada debat publik kedua, KPU meminta kepada pasangan calon untuk mengingatkan para pendukungnya untuk menonton di rumah masing-masing.

"Debat kali ini kami melarang paslon untuk membawa pendukung seperti debat pertama beberapa waktu lalu dan kami tidak menyiapkan proyektor diluar ruangan," ujar Jarwo.

Dia juga berharap masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan debat publik yang akan disiarkan langsung melalui Radar TV dan dimulai pukul 19.30 Wib.

"Ikuti debat publik nanti malam agar bisa menjadi pemilih yang cerdas sesuai dengan gagasan masing-masing paslon tersebut," harapnya.

Selain disiarkan langsung melalui Radar TV masyarakat Lampung Timur juga bisa mengakses melalui Live streaming channel Youtube KPU Lampung Timur. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.



Leave a Comment