Tujuh Polisi Pensiun, Polres Lamtim Gelar Wisuda Purna Bakti

img
Wisuda purna bakti bagi tujuh personel Polres Lamtim.

MOMENTUN, Sukadana--Polres Lampung Timur (Lamtim) melaksanakan tradisi wisuda purna bakti bagi tujuh personel polres setempat, Kamis (7-1-2020).

Tujuh polisi memasuki masa pensiun dan mengikuti upacara itu terdiri dari tiga perwira dan empat bintara. Namun, satu bintara diwakili istrinya karena yang bersangkutan telah meninggal dunia.

Secara simbolis, Kapolres menyerahkan penghargaan dan mengalungkan selendang tapis kepada anggota yang pensiun. Selanjutnya, Kapolres bersama Ketua Bhayangkara didampingi seluruh anggota polisi mengiringi para purna bakti hingga gerbang mapolres.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan menjelaskan wisuda purna bakti merupakan penghargaan dan ungkapan rasa hormat dari segenap kesatuan atas pengabdian di kepolisian.

"Atas nama institusi polri dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna tugas atas dedikasi dan kinerja serta darma baktinya kepada bangsa dan negara sehingga situasi kamtibmas berjalan kondusif," kata Kapolres.

Sementara itu, mewakili anggota yang purna tugas, AKP Sukirto menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap tetap terjalin ikatan persaudaraan.

"Terima kasih dan mohon doa seluruh rekan-rekan semua dan jika selama bertugas kami banyak kesahalan mohon maaf yang sebesar-besarnya, walaupun telah pensiun kami tetap berkomitmen tetap menjalin silaturahmi dengan baik," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos