Positif Covid di Lamtim Bertambah 22 Orang

img
Kepala Dinkes Lamtim dr.Nanang Salman

MOMENTUM, Sukadana--Kasus positif covid-19 di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) masih terus  bertambah. Data dinas kesehatan setempat mencatat, hari ini (Kamis 14 Januari 2021) terjadi penambahan 22 kasus positif.

Kepala Dinkes Lamtim dr.Nanang Salman Saleh mengatakan, penambahan 22 kasus positif tersebut sebagain besar berasal dari wilayah kerja Puskesmas Pugungraharjo.

"Hari ini ada penambahan 22 kasus positif. Terbanyak dari wilayah Puskesmas Pugungraharjo," kata dr.Nanang Salman pada Harianmomentum.com.

Selain dari wilayah Pugungraharjo, penambahan kasus positif itu berasal dari: Kecamatan Batanghari, Purbolinggo, Wayjepara dan Kecamatan Gunungpelindung

Dengan penambahan tersebut, total kasus positif covid-19 di Lamtim mencapai 381 orang. Dari jumlah tersebut 240 orang dinyatakan sembuh dan 17 meninggal dunia.

"Seluruh elemen masyarakat tanpa terkecuali harus lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan. Itu cara paling efektif mencegah penularan covid-19," imbau Nanang. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos