Tragedi Sriwijaya Air SJ182, Jenazah Pipit Piyono Dimakamkan di Tiyuh Totomakmur

img
Ambulans yang membawa jenazah Pipit Piyono korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182, tiba di Tiyuh/Desa Totomakmur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Tulangbawang Barat ,

MOMENTUM, Batuputih--Jenazah Pipit Piyono korban kecelakaan pesawat (jatuh) Sriwijaya Air SJ182, tiba di kampung halaman Tiyuh/Desa Totomakmur, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (16-1-2021).

Kedatangan jenazah yang diantar tim trauma healing dan dikawal PJR Ditlantas Polda Lampung itu, disambut tangis keluarga.

"Hari ini jenazah korban saudara kita atas nama Pipit Piyono sudah kita terima di kediamannya dan langsung dimakamkan sore ini juga,” kata Sekertaris Tiyuh Totomakmur Eko  pada Harianmomentum.com.

Menurut Eko, berdasarkan permintaan keluaraga, jenazah Pipit Piyono akan dimakamkan berdampingan dengan makan anaknya.

Diketahui, selain Pipit Piyono, dua warga Tiyuh Totomakmur lainya:  Sugiono Effendy dan Yohanes juga menjadi korban dalam insiden kecelakaan Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9-1-2021).

"Mudah-mudahan dua jenazah saudara kita: Yohanes dan Sugiono Effendy, juga bisa segera dikembalikan ke pihak keluarga untuk kita makamkan sebagai mana mestinya," harapnya. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos