Terima Kunker Wabup Sarolangun, Bupati Tubaba Promosi Hasil Pembangunan

img
Bupati Tubaba Umar Ahmad (kanan) bersama Wakil Bupati Sarolangun, Jambi, Hilalatil Badri meninjau obyek wisata Kota Budaya Uluan Nughil

MOMENTUM, Panaragan--Program pengembangan ternak sapi limosin melalui sistem pengelolan Hijauan Pakan Ternak di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, menarik perhatian Pemerintah Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.  

Terkait hal tersebut, jajaran Pemkab Sarolangun dipimpin Wakil Bupati Hilalatil Badri mengunjungi Kabupaten Tubaba. Kedatangan rombongan Wabup Sarolangun itu disambut langsung Bupati Tubaba Umar Ahmad, di obyek wisata Kota Budaya Uluan Nughik, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu (20-1-2021).

Bupati Tubaba Umar Ahmad menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan kerja jajaran Pemkab Sarolangun. 

Pada kesempatan itu, bupati menyamapikan sikilas tentang program pengembangan ternak sapi limosin di Kabupaten Tubaba. Selain itu, bupati juga memaparkan berbagai potensi dan program-program pembangunan unggulan di kabupaten setempat.

Menurut Umar Ahmad, program pembangunan di Tubaba dilaksanakan dengan mensinergikan potensi sumber daya alam dan manusia dengan kebudayan yang menjadi warisan kearifan lokal.

Wakil Bupati Sarolangun Hilalatil Badri pada kesempatan itu menyampaikan kekagumanya terhadap kosep dan hasil-hasil pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Tubaba.

Dia berharap, kunjungan kerja tersebut bisa menjadi sarana  bertukar pengalaman tentang pelaksanan berbagai pembangunan. Terutama dalam program pengembangan sapi limosin. Termasuk konsep pembangunan yang memadukan nilai-nilai kearifan lokal dengan potensi sumber daya alam dan manusia yang diterapkan Pemkab Tubaba. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos