Paisaludin dan M Nasir Masuk Tim Formatur PAN Pesawaran

img
Gelaran Musda IV DPD PAN Pesawaran/ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Mantan Ketua PDI-P Pesawaran M Nasir terpilih sebagai Anggota Formatur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesawaran. Selain M Nasir, Ketua PAN sebelumnya, Paisaludin juga turut mengisi deretan nama tim formatur di DPD PAN kabupaten setempat.

Pemilihan formatur tersebut dilakukan dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, bertempat di sekretariat PAN Pesawaran, Kecamatan Gedongtataan, Sabtu (23-1-2021). 

Paisaludin menyebut, Musyawarah Daerah itu digelar serentak di tiga provinsi: Lampung, Sumatera Barat, dan Daerah Istimewa Jogjakarta secara virtual, dipimpin langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

"Kami sebagai Formatur pengurus harian partai akan membentuk struktur kepengurusan DPD PAN Kabupaten Pesawaran, dan segera melaporkan ke DPP," terang ketua partai PAN Pesawaran tersebut.

Paisaludin yang juga Plt Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu mengatakan, pembentukan kepengurusan baru nantinya akan mengambil kader-kader yang dapat membesarkan partai berlogo matahari tersebut.

"Pada perekrutan anggota baru, tentunya anggota yang kita masukan dalam struktur yang nantinya bisa menjadi Caleg DPRD Pesawaran Tahun 2024. Paling tidak untuk target tahun 2024 dapat mengembalikan tujuh kursi kita, yang sekarang ini baru lima Kursi," kata Paisaludin.

Informasi yang beredar, Paisaludin adalah calon kuat Ketua PAN Pesawaran yang akan melanjutkan kepemimpinannya  periode 2021-2026.

Selain itu, muncul sejumlah nama pengurus baru. Ada yang menarik dalam gelaran itu, yakni bergabungnya M Nasir, mantan ketua partai PDIP Pesawaran dalam partai besutan Amien Rais tersebut.

"Iya memang Pak Nasir akan kita ajak untuk bergabung ke dalam partai, dan ikut membantu membesarkan PAN di Pesawaran," singkatnya.

M Nasir belum memberikan tanggapan terkait bergabungnya dia dalam kepengurusan partai tersebut, dihubungi melalui telepon dan aplikasi pesan Whatsaap belum memberikan komentar.(**)

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos