Pekan Depan, PWI Tulangbawang Gelar Konferkab VII

img
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

MOMENTUM, Menggala--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) akan menggelar Konferensi Kabupaten (Konferkab) VII  di Unit II Kecamatan Banjaragung pada Senin, 22 Febuari 2021.

Ketua Panitia Pelaksana Konferkab VII PWI Tuba, Alamsyah mengatakan persiapan konferensi sudah selesai sekitar 90 persen. "Kekurangannya, nanti diselesaikan sebelum pelaksanaan," ujarnya.

Konferkab VII PWI Tuba akan dihadiri Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian bersama sejumlah pengurus harian. "Prinsipnya, kami sudah siap menggelar konferkab," katanya.

Kegiatan yang akan dikuti seluruh anggota PWI Tulangbawang itu, juga mengundang sejumlah pejabat daerah. Termasuk Bupati Tulangbawang Winarti. 

Konferkab VII PWI Tulangbawang, kata dia, merupakan agenda penting untuk memilih ketua dan pengurus baru. Sekaligus mengevaluasi program kerja yang menjadi panduan pengurus baru empat tahun ke depan. 

Dikatakan, selama konferkab berlangsung, panitia dan peserta akan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Agar tidak sampai terjadi penularan pandemi Covid-19.

Alamsyah meminta dukungan semua pihak agar pelaksanaan konferkab berlangsung lancar. "Kami minta teman-teman anggota PWI Tuba turut menyukseskan konferkab VII," katanya.

Laporan: Abdul Rohman

Editor: M Furqon.



Leave a Comment