Amankan Penyambutan Bupati dan Wakil Bupati, Polres Waykanan Kerahkan Puluhan Personel

img
Personel Polres Waykanan bersiaga mengamankan acara penyambutan dan ramah tamah pasangan bupati dan wakik bupati, di gedung serbaga guna kantor pemkab setempat

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kepolisian Resor Kabupaten Waykanan mengerahkan puluhan personel untuk mengamankan acara penyambutan dan rama tamah Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2024: Raden Adipati Surya-Ali Rachman.

Acara rama tamah pasangan bupati dan wakil bupati hasil pilkada tahun 2020 itu berlangsung di Gedung Serba Guna Kantor Pemkab Waykanan, Senin (1-2-2021).

Kapolres Waykanan AKBP.Binsar Manurung mengatakan, untuk pengamanan prosesi acara tersebut, pihaknya mengerahkan 60 personel kepolisian ditambah bantuan 10 personel TNI dari Kodim 0427/Waykanan.

Menurut kapolres, tugas pengamanan tidak hanya dilakukan di lokasi acara, tapi juga di tempat-tempat strategis lainya.

"Kita juga menempatkan personel di sejulah lokasi strategis, termasuk jalur menuju lokasi acara," kata kapolres.

Baca juga: Adipati Ajak Seluruh Elemen Bersatu Membangun Waykanan

Kapolres mengajak, seluruh elemen masyarakat berperan aktif membantu menjaga suasana kondusif.

"Seluruh elemen harus terus berperan aktif menjaga suasana kondusif, untuk kelancaran program pembangunan di Kabupaten Waykana," ajaknya .

Dia juga mengingatkan, agar seluruh elemen masyarakat dan pemerintah tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," imbaunya.

Selain jajaran pemkab, acara rama tamah dengan Bupati dan Wakil Bupati Waykana itu, juga dihadiri jajaran forum komunikasi pimpinan daerah dan perwakilan elemen masyarakat setempat. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos