Satu Unit Motor Terbakar di SPBU Menggala

img
Satu unit motor terbakar di SPBU Menggala Kabupaten Tulangbawang.

MOMENTUM, Menggala--Satu unit sepeda motor terbakar usai mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di SPBU 24.345.115 Bawanglatak, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Selasa (30-3-2021).

Pengawas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Sunardi mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.30 WIB di nozzle nomor dua. "Awalnya adaribut-ribut di depan SPBU. Saat itu saya sedang ada dalam kantor," katanya.

Setelah melihat keluar, ternyata ada satu unit sepeda motor yang sudah terbakar. Petugas SPBU lalu mencoba memadamkan sepeda motor tersebut menggunakan alat pemadam kebakaran yang ada.

"Alhamdulillah berhasil kami padamkan. Sepeda motornya langsung dibawa kabur sama pemiliknya, modelnya motor besar," kata Sunardi.

Dia bersyukur sepeda motor yang terbakar usai mengisi bahan bakar jenis premium tersebut dapat dipadamkan sebelum sempat mengenai mesin nozzle di SPBU. 

Dia menjelaskan, saat kejadian sempat terjadi kepanikan karena banyak warga yang mengantre untuk mengisi bahan bakar kendaraan mereka.(**)

Laporan: Abdul Rahman

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos