Pemkab Pesibar Sosialisasi Keprotokolan

img
Pembukaan Sosialisasi Keprotokolan pada Era New Normal di Kabupaten Pesisir Barat

MOMENTUM, Krui--Penerapan teknis keprotokolan yang tepat menjadi salah satu kunci kesukseskan penyelenggaraan kegiatan formal maupun nonformal, khususnya yang dilaksanakan atau melibatkan institusi pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Asisten Bidang Admiministrasi Umum Sekretariat Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) Hasnul Abrar mewakili Penjabat (Pj) Bupati Bambang Sumbogo,saat membuka Sosialisasi Keprotokolan di Era New Normal, Selasa (6-4-2021).

Kegiatan yang  berlangsung di Aula Hotel Sartika, Kecamatan Pesisir Tengah itu diikuti 64 peserta perwakilan organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Pesibar. 

"Sosialiasi dan pelatihan ini bertujuan meningkatkan keterampilan dan sikap dalam melaksanakan tugas keprotokolan secara profesional, terutama di tengah situasi pandemi covid-19," kata  Hasnul Abrar.

Dia berharap, peserta sosialisasi sungguh-sungguh menyimak dan memahami seluruh materi yang disampaikan. Sehingga kelak ilmu dan pengetahuan yang didapat dapat dipraktikan untuk mendukung kelancaran penyelenggaran kegiatan di lingkup tugas masing-masing. 

Sosialisasi tersebut menghadirkan sejumlah narasumber: Kasubbag Hubungan Keprotokolan pada Biro Adpim Sekretariat Daearah Provinsi Lampung Piter Rahmawan. Sedangkan terkait materi penerapan protokol kesehatan disampaikan Anne Daniati selakui Apotekker Pengelola Obat pada UPTD Puskesmas Karyapenggawa. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos