Polres Metro Perkuat Sinergi dengan PWI

img
Bidang Humas Polres Metro bersilaturahmi dengan jajaran PWI setempat

MOMENTUM, Metro--Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), bukan semata tanggung jawab kepolisian. Perlu dukungan dan peran aktif semua pihak. Termasuk wartawan.

Terkait hal tersebut, Bidang Humas Polres Metro berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Rabu (14-4-2021). 

PAUR Humas Polres Metro Ipda. Astri Lyana, selian silaturahmi, kunjungan tersebut untuk memperkuat sinergi dengan kalangan wartawan tekait upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Kedatangan kami silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri, karena saya baru seminggu menjadi Paur Humas. Semoga dengan kunjungan ini, sinergi kinerja kepolisian dengan teman-teman wartawan akan semakin kuat," kata Ipda Astri Lyana.

Ketua PWI Metro Rino Panduwinata mengapresiasi upaya Bidang Humas Polres Metro memperkuat sinergi dengan kalangan wartawan. Dia berharap, kemiteraan antara PWI dan Polres akan semakin kuat untuk mewujudkan situasi kambtimbas yang kondusif. 

"PWI siap bersinergi dan akan senantiasi mendukung kinerja kepolisian, tentunya sesuai dengan peran dan fungsi pers," kata Rino.(**)

Laporan: rio/pie

Editor: munizar



Leave a Comment