Pelayanan Publik Berkualitas, Bupati Tanggamus Ikrarkan Komitmen

img
Deklarasi komitmen penyelenggaraan pelayanan publik oleh kepala daerah se-Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati tanggamus Hj Dewi Handajani, S.E., M.M berikrar akan terus memberikan pelayanan publik berkualitas kepada masyarakat.

Hal itu diikrarkan Bupati Dewi Handajani saat menghadiri acara yang diadakan Ombudsman RI Perwakilan Lampung, di Swissbell Hotel Bandar Lampung, Kamis (27-5-2021). 

Dalam acara tersebut, Ombudsman RI menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengajak kepala daerah di Lampung untuk berkomitmen memberikan pelayanan publik berkualitas kepada masyarakat.

Kepala Ombudsman Perwakilan Lampung, Nur Rakhman Yusuf mengatakan, pihaknya akan menggelar penandatanganan dan deklarasi komitmen penyelenggaraan pelayanan publik oleh kepala daerah se-Provinsi Lampung.

"Upaya ini untuk mengingatkan pentingnya pelayanan publik berkualitas kepada seluruh kepala daerah di Provinsi Lampung, Ombudsman Lampung mengajak kepala daerah masing-masing kabupaten/kota untuk berani hadir dan berkomitmen dalam acara tersebut," katanya.

Dalam acara itu, Ombudsman Lampung menghadirkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi penandatanganan dan deklarasi komitmen.

Setelah kegiatan tersebut, pihaknya juga akan melakukan rangkaian acara pendampingan penilaian kepatuhan pemerintah daerah dalam penyelenggaraan standar pelayanan publik. Kegiatan itu akan dihadiri oleh peserta dari Bagian Organisasi dan Bagian Pelayanan Publik dan Tata Laksana se-Provinsi Lampung.(**)

Laporan: Arya/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos