Ini Sepuluh Peserta Lelang Jabatan Sekdakab Lamtim

img
Proses pendaftaran peserta seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur

MOMENTUM, Sukadana--Hingga batas akhir waktu pendaftaran (Senin 31 Mei 2020, Pukul 16.00 WIB), tercatat sepuluh persert telah mendaftar untuk mengikuti seleksi lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

"Ya, sampai akhir waktu pendaftaran, sudah sepuluh peserta yang mendaftar," kata Kabid Formasi dan Pengembangan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lamtim  Aan Setiawan mewakili Kepala BKPPD  Mohammad Ridwan.

Sepuluh peserta seleksi lelang jabatan tersebut: empat orang dari Kabupaten Lamtim, empat dari pringsewu, satu dari Kota Metro dan satu dari Kabupaten Waykanan.

Mereka yang mendaftar seleksi leleng jabatan Sekdakab Lamtim itu: Edi Sumber Pamungkas yang saat ini menjabat Kepala BPBD Kabupaten Pringsewu.

Hendrid, Kadis lingkungan hidup Pringsewu. Muhammad Yusuf Kadis Perizinan Pringsewu dan Arif Nugroho,Kepala BPKAD Kabupaten Pringsewu

Kemudian: Anang Risgiyanto yang saat ini menjabat Kadis Kesehatan Kabupaten Waykanan dan Welly Adi Wantra, Kepala BKPSDM Kota Metro.

Sedangkan empat perseta lainya berasal dari Kabupaten Lamtim: Budi Yull Hartono Kadis Koperasi,UMKM dan Tenaga Kerja, Marsan Plt Kadis pendidikan dan Kebudayaan, Syahrul Sah Kadis Perpustakaan dan Kearsipan serta Nanang Salman Saleh Kadis Kesehatan. 

Selanjutnya, kata Aan, proses lelang jabatan akan memasuki tahapan seleksi berkas pada 2 hingga 4 Juni. Kemudian, tahapan uji kompetensi pada 5 hingga 7 Juni 2021 

"Bagi yang lulus uji kompetensi dapat mengikuti tahapan penilaian makalah dan wawancara pada 8 hingga 9 Juni 2021. Sedangkan, pengumuman hasil seleksi direncanakan pada 10 Juni 2021," terangnya. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos