Mitra Binaan PLN UPDK Bandarlampung, Kafe Mang Encak Mulai Beroperasi

img
Grand Opening Kafe Kopi Mang Encak.

MOMENTUM, Lampung Barat--Kopi Mang Encak yang merupakan mitra binaan TJSL/CSR PLN UPDK Bandarlampung, saat ini hadir lebih dekat. Tujuannya agar masyarakat bisa merasakan secara langsung kenikmatan kopi organic di Kafe Mang Encak yang berlokasi di Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat.

Grand Opening Kafe Kopi Mang Encak dihadiri Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, beserta Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Lampung Barat, Nata Djudin Amran dan Manager PT PLN (Persero) ULPLTA Way Besai, Heri Priyanto.

Dalam sambutannya, Heri Priyanto, turut bangga karena Kopi Mang Encak bisa memanfatkan peluang bisnis, “Saat ini kopi menjadi popularitas di semua kalangan dan dengan menjual kopi lokal secara terbuka dapat meningkatkan perekonomian di daerah Lampung Barat,” tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Parosil Mabsus mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) UPDK Bandarlampung yang telah membantu mewujudkan Kabupaten Lampung Barat menjadi salah satu daerah penghasil kopi terbesar di Indonesia dan menciptakan kebun kopi yang berbasis organic sehingga lebih aman karena bebas dari pestisida. 

Selain itu, Parosil Mabsus juga menyampaikan harapan kepada PT PLN (Persero) UPDK Bandarlampung “Semoga PT PLN (Persero) UPDK Bandarlampung dapat terus mendukung kesejahteraan masyarakat di sekitar daerah aliran sungai Way Besai serta bisa menciptakan kerjasama yang baik antara PT PLN (Persero) UPDK Bandarlampung dengan masyarakat sekitar dalam memajukan Kabupaten Lampung Barat,” ujarnya.(**)

Laporan/Editor: Nurjanah/rilis






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos