Sebelas Personel Polres Waykanan Terima Penghargaan

img
Kapolres Waykanan AKBP.Binsar Manurung menyerahkan piagam penghargaan kepada para personel kepolisian berprestasi

MOMENTUM, Blambanganumpu--Prosesi pemotongan tumpeng menandai puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di Kabupaten Waykanan, Kamis (1-7-2021). Acara yang berlangsung di markas polres itu, dihadiri Bupati Raden Adipati Surya dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Waykanan AKBP.Binsar Manurung menyerahkan piagam penghargaan kepada sebelas personel kepolisian setempat yang dinilai berprestasi di bidang tungas masing-masing sert berdidikasi dan loyal terhadap institusi Polri.

"Penghargaan ini bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi. sehingga diharapkan dapat menjadi triger untuk personel Polri lainnya, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan berpedoman pada nilai-nilai Tribata dan Catur Prasetya," kata kapolres.

Para personel yang menerima penghargaan tersebut: PS Kanitreskrim Polsek Baradatu Ipda.Hardanus Tosira, Bhabinkamtibmas Polsek Pakuanratu Briptu Rusdi Hanafi dann Briptu Riyo Dayel Agusto. Bripda.Frandhika Pratama dan Bripda.Edy Kusuma Yuda. Keduanya juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pakuanratu. Mereka menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas, melaksanakan tugas dan tanggung jawab melebihi tugas pokoknya, serta berhasil melakukan ungkap kasus pencurian dengan kekerasan kurang dari 1 x 12 jam.

Selanjutnya, Bripka.Dalail Jabatan Ps Kaurmintu Satbinmas Polres Waykanan, menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugadi Satbinmas Polres Waykanan dengan menyelesaikan pelaporan yang berkaitan dengan Bhabinkamtibmas dalam hal penanganan Covid–19.

Bripka Shindu Andrea Bakti Jabatan Ps Paur Subbagprogar Bagren Polres Waykanan, diberikan penghargaan atas integritas moral dan ketauladanan, berkelakuan baik serta dedikasi dalam penyusunan dan pengajuan anggaran program kerja polres tahun 2021.

Bripda Budi Laksono Aji jabatan Bamin Bagsumda Polres Waykanan diberikan penghargaan atas loyalitas dan semangat kerja dalam pelaksanaan penatausahaan dan pengelolaan BMN (barang milik Negara) Polri  

dalam rangka penyusunan laporan keuangan polri dan berhasil mempertahankan opini WTP (Keputusan Asisten Kapolri Bidang Logistik Nomor: KEP/49/XI/2020).

Pengatur Bayu Aji Wicaksono, Amd.Kep Jabatan Banumurkes Bagsumda Polres Waykanan atas prestasinya berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian di bidang kesehatan.

Bripka Adi Pranoto Wibowo Jabatan Ps Paur Subbaghumas Bagops Polres Waykanan atas dedikasi dan memiliki ketauladanan sebagai anggota Polri, berperan aktif dalam rangka pembuatan narasi berita yang berkaitan dengan kegiatan Polres setempat. 

Bripka Benny Kuncoro Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Baradatu atas dedikasi dan loyalitas, berperan aktif dalam kegiatan tracer terhadap warga kampung binaannya yang terpapar Covid–19. (**)

Laporan: Novita Sari

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos