Paripurna Setuju Perpanjangan Masa Kerja Pansus KPK

img
Foto: Net

Harianmomentum--Pimpinan Sidang Paripurna DPR RI Fahri Hamzah mengetok palu tanda persetujuan atas laporan kerja Panitia Khusus Komisi Pemberantasan Korupsi.


Keputusan itu sempat diwarnai interupsi dari Fraksi PAN, Gerindra, PKS, dan Demokrat yang menegaskan bahwa mereka menolak keberadaan Pansus KPK.


Ketua Pansus KPK Agun Gunandjar menyampaikan laporan dalam sidang paripurna yang menyebut bahwa pansus masih belum bisa memberikan kesimpulan kerja karena belum mendapat keterangan dari pihak KPK.  

"Pansus akan terus bekerja sambil menunggu KPK hadir dan memberikan penjelasan kepada kami," katanya di sidang paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (26/9).

Sekretaris Fraksi PAN Yandri Susanto menyangsikan pernyataan Agun tersebut yang sama saja meminta masa kerja Pansus KPK diperpanjang setelah habis waktu pada 28 September nanti.  

Menurutnya, PAN menolak adanya perpanjangan masa kerja pansus dan hasil laporan yang disampaikan hari ini sudah cukup.

"Kalimat itu kan perlu diperjelas karena PAN sudah tegas menolak perpanjangan masa kerja Pansus. Karena bagi kami kalaupun diperpanjang tidak menjamin KPK akan datang," jelas Yandri.
(rmol)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos