Bupati Terima Audiensi Pengurus PWI Lamsel

img
Bupati Lampung Selatan Nanag Ermanto menerima audisen pengurus PWI Lamsel.

MOMENTUM, Kalianda--Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menerima audiensi pengurus PWI Lamsel di rumah dinasnya, Rabu (29-9-2021).

Pada kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Pemkab Lamsel dan PWI. 

Dalam sambutannya, Nanang menyampaikan, bahwa pembangunan di Lamsel tidak terlepas dari dukungan media, baik online, cetak dan elektronik. Agar semua aspek pembangunan berjalan baik, dibutuhkan dukungan media. Untuk itu perlu penandatangan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah dan PWI.

"Contohnya pembangunan Bakauheni Harbour City dan Kalianda Expo, media harus kompak memberitakan prospek pembangunan tersebut, sehingga para pelaku usaha lebih aman dan nyaman berinvestasi di Lamsel" harap Nanang.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Lamsel Alpandi, memaparkan program kerja PWI akhir tahun ini sangat padat. Pekan Olahraga (POR) SIWO PWI Lampung pada Oktober, Pra-Porwanas di Yogjakarta pada Novermber dan Konferensi PWI Provinsi Lampung bulan Desember 2021. Selain itu Alpandi menyampaikan program kerja PWI tahun 2022 yakni; Hari Pers Nasional (HPN) di Sultra dan Porwanas di Jawa Timur serta program peningkatan kualiatas wartawan.

"Mohon dukungan bupati agar semua kegiatan PWI berjalan dengan lancar", harap Alpandi.

Hadir dalam pertemuan MoU tersebut, Sekda Lamsel, para asisten, para kepala dinas dan kapala bagian pemkab setempat. (*)

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos