Seorang Wartawan Dibegal di Kebun Karet Tanjungbintang

img
Ilustrasi. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Seorang wartawan media siber Lampungpro, Febri Arianto (24) menjadi korban begal usai melaksanakan tugas peliputan, Jumat (15-10-2021).

Febri yang biasa meliput berita hukum dan kriminal di di Bandarlampung tersebut dibegal saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya di wilayah Tanjungbintang, Lampung Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB.

Informasi tersebut, ia sampaikan dalam group Whatsapp yang berisi rekan-rekan wartawan yang bertugas dalam liputan kriminal Bandarlampung.

"Saya dibegal," ujarnya.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Febri mengatakan, ia sedang perjalanan pulang menuju rumahnya. Kemudian saat tiba di areal kebun karet Tanjungbintang Lampung Selatan, ia dibegal dan ditodongkan senjata api

"Ini saya mau buat laporan ke Polsek," kata Febri.

Akibat peristiwa tersebut, sepeda motor jenis Honda Revo dengan nomor polisi BE 2120 ED atas nama Febri Arianto berhasil dibawa kabur oleh pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut.

Saat ini, pihak Kepolisian dari Polsek Tanjungbintang dan Polres Lampung Selatan, sedang menyelidiki perkara tersebut dan langsung melakukan olah TKP. (*)

Laporan: Ira
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos