Lampung 10 Besar PON Papua, Ucapan Selamat Bertebaran di Sejumlah Sudut Kota

img
Baliho Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi serta Chusnunia di Tugu Adipura. Foto: Vino AW

MOMENTUM, Bandarlampung--Keberhasilan altet Lampung meraih 36 medali dan masuk 10 besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 mendapat apresiasi masyarakat.

Apresiasi itu antara lain ditunjukkan dengan banyaknya ucapan selamat yang disampaikan melalui baliho atau papan bunga. Terpampang di sejumlah sudut kota dan tempat strategis Kota Bandarlampung.

Pantauan harianmomentum.com pda Rabu, 20 Oktober 2021, di seputar Tugu Adipura, dipenuhi papan bunga dan baliho berukuran besar ucapan selamat dari masyarakat.
 
Hingga sekitar pukul 13.58 WIB, di sekitar Tugu Adipura telah terpasang 12 papan bunga. Dengan ukuran masing-masing sekitar 2x3 meter.



Selain itu, juga ada baliho berukuran sekitar 5x10 meter. Semua papan bunga dan baliho memuat ucapan: "Selamat dan Sukses kepada Kontingen Lampung atas Prestasi 10 Besar PON XX Papua 2021".

Salah satu baliho di Tugu Adipura disampaikan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi serta Chusnunia. Juga, memuat ucapan terima kasih kepada para atlet yang telah berlaga pada ajang olahraga empat tahunan tersebut.

"Terimakasih atas perjuangan para atlet, pelatih dan ofisial serta seluruh kontingen. Kerja keras itu dipersembahkan untuk masyarakat Lampung".

Begitu juga di Jalan Jenderal Gatot Subroto, tepat di depan hotel Novotel Lampung. Papan reklame jenis bando berukuran sekitar 3x12 meter mengucapkan hal serupa.

Kemudian di Jalan Jenderal Ahmad Yani, tepat di depan Balai Wartawan Hi Sofian Ahmad, kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Baliho berukuran sekitar 3x5 meter itu, memberikan apresiasi serta selamat kepada para atlet.

Ucapan selamat juga datang dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung. Dalam bentuk baliho yang dipasang di Jalan Teuku Umar, Kedaton dan Jalan ZA Pagar Alam, Kecamatan Rajabasa.

Melalui Papan reklame jenis bando berukuran sekitar 3x12 meter, memuat kalimat apresiasi bagi dukungan berbagai pihak, atas prestasi yang telah diraih.

"KONI Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih dukungan semua pihak atas prestasi 10 besar PON XX/2021 Papua, mari kembalikan kejayaan olahraga Lampung". (**)


Laporan: Vino Anggi Wijaya
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos