Bang Yadi Beri Bonus Dadakan bagi Tiga Besar Pemuncak Klasemen Porsiwo

img
Ketua PWI Lampung memberikan bonus bagi PWI Lampung Selatan yang meraih juara kedua pada Porsiwo.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memberi bonus dadakan bagi tiga besar pemuncak klasemen perolehan medali pada Porsiwo 2021.

Bonus itu langsung diserahkan Supriyadi pada penutupan Porsiwo di Sekretariat Koni Lampung, Minggu (31-10-2021) sore.

Bang Yadi --sapaan akrabnya mengatakan, untuk juara umum mendapatkan bonus Rp2 juta, juara dua Rp1,5 juta dan juara tiga Rp1 juta.

"Saya kasih bonus untuk tiga kabupaten yang berhasil masuk tiga besar dalam perolehan medali," kata Bang Yadi.

Untuk juara umum ditempati PWI Pesawaran yang meraih lima medali emas, dua perak dan empat perunggu. Raihan itu juga sekaligus menjadikan PWI Pesawaran sebagai Juara Umum pada Porsiwo 2021.


Kemudian, juara kedua diraih PWI Lampung Selatan yang mengumpulkan empat emas, satu perak dan empat perunggu. Juara tiga diraih PWI Tulangbawang dengan dua medali emas, tiga perak dan empat perunggu. 

Bang Yadi mengatakan, bonus itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan semangat PWI kabupaten/kota.

"Dana tersebut hanya sebagai apresiasi kesuksesan prestasi yang diraih. Jangan dilihat jumlahnya, tapi sebagai tali asih untuk makan malam teman-teman yang kembali ke daerah masing-masing," terangnya.

Selain itu, Bang Yadi memastikan, peraih medali pada Porsiwo 2021 akan mendapatkan bonus.

Meski demikian, dia meminta agar peraih medali bersabar, karena sedang dikoordinasikan Siwoo dengan Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lampung Descatama Paksi Muda.

"Tapi sabar, karena ini sedang dikoordinasikan SIWO PWI dengan Plt Kadispora. Silahkan kirim nomor rekening ke panitia, bonusnya akan langsung ditransfer," tutupnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos