Jadi Juara Umum Porsiwo, PWI Pesawaran Dijamu Dendi

img
Bupati Dendi Ramadhona bersama Kontingen PWI Pesawaran.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pasca menjadi juara umum pada Porsiwo 2021, Kontingen PWI Pesawaran dijamu makan malam oleh Bupati Dendi Ramadhona di Rumah Makan Jogja, Minggu (31-10-2021).

Dendi pun mengaku bangga dengan capaian kontingen PWI Pesawaran dan akan memberikan perhatian khusus guna kemajuan olahraga di kabupaten setempat.

"Ini akan menjadi pelecut antusias atlet lain di Pesawaran untuk lebih berprestasi, dan saya ucapkan selamat kepada PWI Pesawaran yang berhasil meraih juara umum dengan 5 emas, 2 perak dan 4 perunggu," kata Dendi.

Dendi menegaskan, Pesawaran siap jika ditunjuk tuan rumah pelaksanaan Porsiwo di masa mendatang. 

"Kedepannya kita siap menjadi tuan rumah jika ditunjuk oleh PWI Lampung. Dalam kurun 2 tahun kedepan kita akan persipkan tempat bertandingnya dan mungkin jumlah cabang yang diperlombakan bisa ditambah," jelasnya.

Senada, Ketua PWI Pesawaran M Ismail mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian Pemkab setempat sehingga bisa menjadi juara umum pada Porsiwo 2021.

"Perhatian dari Pemkab Pesawaran sangat memotivasi atlet-atlet kami dalam bertanding, saya ucapkan terima kasih kepada pak Bupati dan jajaran yang telah memberikan support kepada kami," ujarnya.

"Saya kembali ulangi, kemarin (Sabtu - red) Kadis Kominfo Pak Jayadi dari jam 10 pagi hadir sampai sore, itu merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami, artinya Pemkab Pesawaran sangat perhatian dan akhirnya kita juara," pungkas Ismail. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos