Herman Minta Kader Nasdem Tingkatkan Soliditas

img
Ketua DPW Nasdem Provinsi Lampung, Herman Hn disaksikan Bupati Hj Dewi Handajani saat menandatangani tanah hibah dari DPD Nasdem Tanggamus kepada DPP.

MOMENTUM, Kotaagung--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Lampung Herman Hn meminta seluruh kader meningkatkan soliditas serta berperan aktif mengayomi masyarakat.

Hal itu disampaikan Herman HN saat menghadiri kegiatan yang bertemakan "Konsolidasi Menuju Satu Dekade Partai Nasdem di Jalan Restorasi", di Kantor DPD Nasdem Kabupaten Tanggamus, Sabtu (6-11-2021).

Herman HN menyampaikan, selaras dengan tujuan dari Partai Nasdem untuk menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat, agar selalu mendukung serta mendorong kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, khususnya Bupati Hj Dewi Handajani.

"Saya yakin. Semua kepala daerah tujuannya baik, untuk menyejahterakan masyarakat. Saya minta kepada masyarakat Tanggamus untuk dukungannya kepada Partai Nasdem, dan Ibu Dewi Handajani," kata Herman HN.

Herman juga menyampaikan kepada jajaran Partai Nasdem agar dekat dan selalu mengayomi masyarakat. "Tujuannya agar rakyat merasakan manfaatnya. Kedekatan dengan rakyat telah saya buktikan saat memimpin Kota Bandarlampung selama dua periode," ujarnya.

Jadi, dia ingin semuanya bersama dan bersatu. "Jangan ragu dengan Partai Nasdem, yang kita inginkan adalah kebersamaan untuk kesejahteraan, memajukan dan memakmurkan rakyat sebagai tugas kita bersama," ujarnya. 

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyambut baik kegiatan konsolidasi Partai Nasdem tersebut. Menurut bupati, Partai Nasdem memiliki arti penting dalam perjalanan demokrasi khususnya di Tanggamus.

"Saya berharap kesolidan dan kondusifitas yang saat ini berjalan dengan baik terus terjaga, sehingga tujuan bersama yakni mensejajarkan masyarakat dapat tercapai," paparnya.

Ketua DPD Nasdem Tanggamus Kurnain Mengatakan, terkait struktur partai bahwa kurang lebih mencapai 100 persen. "Kurang lebih 100 persen dimulai dari DPD sampai DPC," katanya.

Sesuai kepartain kita untuk DPC sudah mencapai 100 persen. Kemudian terkait ranting kita masih terus berjuang. "Sampai hari ini kepengurusan ranting mencapai 80 persen," ujarnya.

Dia menyebutkan, Partai Nasdem selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, untuk kepentingan bersama dalam menyejahterakan masyarakat.

Di sela-sela konsolidasi tersebut, DPD Partai Nasdem Tanggamus menyerahkan tanah hibah kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang diwakili Ketua DPW Herman Hn yang dilanjutkan penanaman pohon, pembagian sembako serta bersih pantai di Kelurahan Pasar Madang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPW Partai Nasdem, Fauzan Sibron, Bendahara Tampan Sujarwadi, lalu jajaran DPD Partai Nasdem Tanggamus Kurnain, Jhony Wahyudi, Febrio Martha Musthafa, Heru dan Tri Wahyuningsih, serta seluruh jajaran DPD, serta DPC Partai Nasdem Tanggamus. (**)

Laporan: Galih/Asdijal

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos