YBM PLN Tarahan Salurkan Bantuan Pendidikan Rp138 Juta

img
Penyerahan bantun program pendidikan PLN UPK Tarahan Lampung Selatan.

MOMENTUM, Tarahan--PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Tarahan Lampung Selatan memberikan bantuan pendidikan senilai Rp138 juta kepada pelajar dari keluarga kurang mampu.

Bantuan tersebut disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) UPK Tarahan pada 4 November 2021. Kepada pelajar di sekolah yang berada di sekitar PLTU Tarahan. Yaitu, SDN 1 Rangai, SDN 2 Rangai dan MI Rangai.  

Total jumlah bantuan sebanyak 150 paket untuk 50 pelajar dari masing-masing sekolah. Paket bantuan berupa peralatan sekolah seperti tas, buku, alat tulis, dan meja belajar.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Manager PLN UPK Tarahan Yuli Tri Setyono, didampingi Ketua YBM UPK Tarahan Nurhapidin serta Manager Bagian KU Dian Firza.

Menurut Yuli, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu serta memberikan manfaat yang positif bagi siswa/i tersebut dalam melakukan pembelajaran. juga dapat terjalin sinergi yang baik dengan stakeholder dalam memberikan kontribusi yang positif dan semangat tentang kepedulian PLN terhadap warga sekitar.

Kepala MI Rangai Supriyanto menyampaikan terima kasih dan bersyukur dengan adanya bantuan bagi pelajar dari keluarga kurang mampu. "Bantuan ini diharapkan dapat memotivasi siswa/i tersebut agar giat dalam belajar," katanya. (*)

Editor: Nurjanah/Rls.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos