Pebiliar Lampung Raih Juara I dan II untuk Bola 9 Double

img
Penyerahan sertifikat bagi Juara I Biliar dari nomor 9 double

MOMENTUM, Yogyakarta--Pasangan pebiliar Lampung berhasil merebut juara I dan II pada cabang olahraga biliar untuk bola 9, Sabtu (13-11-2021).

Untuk juara I diraih Pasangan Adi Kurniawan/Jani. Sedangkan juara II diraih pasangan Afan/Gandi.

Pada final, Adi/Jani mengalahkan Afan/Gandi dengan skor akhir 3-2. Babak pertama, Adi/Jani sempat tertinggal 0-1 dari Afan/Gandi. Kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada babak kedua. 

Adi/Jani berhasil membalikkan keadaan pada babak ketiga. Skor 2-1 untuk Adi/Jani. Babak keempat Afan/Gandi menyamakan skor menjadi 2-2.

Babak terakhir, sempat berlangsung dengan sengit. Namun Adi/Jani berhasil memastikan diri sebagai Juara I dengan skor akhir 3-2.

Pada bola 8 double, pasangan pebiliar Lampung Sahroni/Furqon Ari juga meraih juara II. Kemudian, Bola 8 single, Adi Kurniawan meraih juara III.


Wira Beri Bonus Bagi Pemenang

Dalam kesempatan itu, Calon Ketua PWI Lampung Wirahadikusuma memberikan bonus kepada Pasangan Adi/Jani yang meraih juara I sebesar Rp1 juta.

Untuk Pasangan Afan/Gandi yang merain juara II menerima bonus Rp500 ribu. Begitu juga peraih juara II dari bola 8, Syahroni/Furqon menerima Rp500 ribu. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos