Tingkatkan Tertib Administrasi, Tim Warsik Itdam II/Sriwijaya Kunjungi Kodim Tanggamus

img
Kegiatan Tim Warsik Itdam II/Sriwijaya di Markas Kodim 0424/Tanggamus

MOMENTUM, Kotaagung--Penertiban produk admnistrasi menjadi salah satu program internal utama di lingkup kerja TNI Angkatan Darat. Terkait hal tersebut, Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasri)k Itdam II/Sriwijaya berkunjung ke Markas Kodim 0422/Tanggamus, Senin (15-11-2021).

Ketua Tim Warsik Itdam II/Sriwijaya Letkol.CBA. Julisar Hutasoit mengatakan, kunjungan tersebut memiliki arti  penting dan nilai strategis dalm meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus kontrol dan alat kendali penyelenggaraan mekanisme kinerja TNI AD, khususnya Kodim 0424/Tanggamus.

Dia menerangkan, kegiatan wasrik itu bertujuan memperbaiki kesalahan dan kekurangan dalam pembuatan produk staf dan adminstrasi. Sehingga kelak  tidak terjadi kesalahan yang berulang dalam melaporkan pertanggungjawaban kerja.

 "Kedatangan kami jangan menjadi hal yang menakutkan. Kami datang untuk membenarkan bila ada kesalahan atau kekeliruan serta temuan dari tim wasrik tahun 2020," kata Letkol.CBA. Julisar Hutasoit. 

Dia berharap, kunjungan tersebut dimanfaatkan sebagai sarana komunikasi dan koordinasi untuk memperbaiki hal-hal yang mungkin masih kurang. 

"Kami mengharapkan kegiatan administrasi di Kodim ini dapat mengalir dari atas kebawah dan jangan putus ditengah jalan," ungkapnya.

Komandan Kodim 0424/Tanggamus Letkol.Arm. Micha Arruan dalam sambutanya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Tim Warsik Itdam II/Sriwijaya.

"Kami meminta kepada tim, dapat memberikan masukan arahan kepada kami terkait penyusunan laporan pertanggungjawaban program kerja secara administrasi. Semoga melalui kegiatan warsik ini, penyusunan laporan pertanggungjawaban kegiatan kerja di lingkup Kodim 0424/Tanggamus dapat semakin baik sesuai aturan yang berlaku," harapnya. (**)

Laporan: galih

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos