Gubernur Reuni Emas Bersama Alumni SMPN 2 Tanjungkarang

img
Alumni SMPN 2 Tanjungkarang berfoto bersama

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi bersama alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tanjungkarang—(sekarang Bandarlampung) angkatan 1971 menggelar reuni emas 50 tahun.

Kegiatan yang bertema reuni emas 50 tahun tersebut berlangsung di Bukit Mega Raya Bandarlampung, Sabtu (27-11-2021).

Reuni itu dihadiri sejumlah tokoh-tokoh Lampung yang juga merupakan alumni SMPN 2 Tanjungkarang.

Antara lain: Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP, Anggota DPR RI Zulkifli Anwar, Mantan Bupati Lampunh Tengah Andi Ahmad, Mawardi dan Mega Putra.

Dalam sambutannya, gubernur mengungkapkan, banyak alumni SMPN 2 Tanjungkarang yang sukses. Mulai jadi gubernur, anggota DPR RI, bupati hingga pengusaha.

Menurut Arinal, hal tersebut tidak lepas dari pembinaan dan ilmu yang diberikan guru-guru SMPN 2 Tanjungkarang.

"Masih dalam ingatan saya, berkat kedisiplinan guru yang tidak pernah lelah, banyak alumni SMPN 2 yang sukses. Ini semua berkat kedisiplinan dan binaan guru kita," sebutnya.

Karena itu, gubernur pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah memberikan ilmunya. "Semoga SMPN 2 ini menjadi lebih baik lagi kedepannya," terangnya.

Pada kesempatan itu juga, Arinal menceritakan beberapa kenangan saat masih menimba ilmu di sekolah tersebut. Setelah itu, dilanjutkan pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih. (**)

Laporan/Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos