Kebakaran di Apartemen Cinere Bellevue Belum Padam

img
Foto: Net

Harianmomentum.com-- Kebakaran di Apartemen Cinere Bellevue Suites, Depok yang terjadi sejak Rabu (4/10) masih berlangsung hingga pagi ini, Kamis (5/10).


Petugas pemadam kebakaran masih kesulitan dalam menjangkau titik api yang berada di lantai basement.


Semetara itu, PT Megapolitan Developments, Tbk sebagai pengelola Apartemen Cinere Bellevue Suites memastikan bahwa api diperkirakan muncul pertama kali pada Rabu malam pukul 20.30 WIB di ruang trafo di lantai basement 3.

"Saat ini, kami masih terus bekerja sama dengan pihak Pemadam Kebakaran dan otoritas lain terkait untuk memadamkan api dan menjalankan evakuasi. Keselamatan para penghuni, tenant serta staf adalah fokus utama kami," jelas Direktur PT Megapolitan Developments, Tbk Ronald Wihardja dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Ronald memastikan bahwa tidak ada korban luka ataupun jiwa dari kejadian ini. Sementara, proses evakuasi masih berjalan untuk Apartemen yang terdiri dari dua tower dengan total unit yang dihuni sebesar 586 unit. 

Ronald meminta kepada masyarakat untuk tidak menduga-duga mengenai penyebab kebakaran. Ini lantaran proses investigasi secara menyeluruh perlu dilakukan untuk mengetahui penyebab yang sebenarnya. 

"Kami akan terus bekerja sama dengan otoritas terkait untuk mendapatkan detail yang lebih akurat mengenai penyebab tersebut," pungkasnya
. (rmol)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos